Kuatku.

Kita terpisah. Jauh. Aku takut. I mean, I’m insecure. Aku kadang takut jika ternyata aku tak seperti yang kamu mau lalu kau akan berpaling meninggalkanku yang telah terjatuh untuk menunggumu menangkapku.

Aku, dengan segala ketakutanku karena LDR ini berkata… 

Kamu jangan nakal ya? jangan ninggalin aku.. aku takut kamu pergi.. ”

“Aku gak akan macem – macem, kalo aku mau ninggalin kamu, aku ga akan berani 28 September ke rumahmu.. cincin di jari manis kirimu itu jaminan aku gak akan ninggalin kamu..”

Seketika aku melihat tangan kiriku, dan sedikit terharu. Setiap melihatnya, aku teringat kata – katamu. Dan aku percayai, itu kuatku.

Leave a Reply

