aku&kamu (part II)

Yah.. finally tanggal 28 September 2013. Hari bersejarah buatku. We were engaged! 😀 How excited I am. Trus akhirnya setiap tanggal 28 itulah anniversary kita.. We were engaged,we did, but I think it was just like a bond and a certainty for us to not looking for someone else anymore. Kita masih kayak orang pacaran, saling kenal, saling memperhatikan, saling mempelajari. Tapi semacam ada kepastian kalo Sayang bakal jadi my future. My future-man. Seneng.

Sebenarnya.. kita kenal baru sebulan.. dan aku fikir ini terlalu cepet, Sayang pun ngerasanya gitu. Tapi, orang tua kita udah kebelet banget pingin jodohin kitaa HAHA XD

Awalnya aku ngira ini bakal awkward antara aku&kamu. Tapi aku selalu nyoba buat cairin suasana, dan Sayang pun gitu. Aku lega ga cuma aku yang nyoba, tapi Sayang jugak. Makasih sayang, aku gapernah menyesali pertemuan kita. Gapernah sedikit pun. You heal me 🙂 kamu udah ngembaliin aku jadi Nissa yang selalu ketawa dan bahagia. Dimanapun. But because this fucking distance! We are apart, I mean our body, but our souls are one :”>

FYI, aku gapernah bisa LDR dari dulu. Rasaku pasti bakal pasang surut kayak laut. Tapi, karena ada cincin di jari manis kiriku ini, rasaku stabil. Malah semakin menjadi setiap hari. Ajaib! 😀

Kadang terfikir.. “I guess I found the owner of rib in my body..”

Ah.. otakku sama hatiku cuma ada kamu Sayaaaaaaang hahaha how about yours? 😀 

Yang bikin selalu kangen kamu tu.. how you treat me, yang.. You always try to show me that you love me… (aku ga GR kan?) XD

Setiap ketemu, kita selalu punya rencana maen.. nonton, jalan – jalan, makan 😀 (maaf ya sayang kalo pacaran sama aku banyak ngabisin duit, teutama buat makan!) HEHE I love you like crazy :*

 Sekarang udah 4 bulan lebih jalan. Dan, rasa sayangku gapernah berkurang sama sekali. Ga akan.  I think it’s accumlated, Yang. I just wish, really wish, kamu ga akan ninggalin aku. I totally fall for you, Sayang. TOTALLY.

Tunggu yaaa.. aku pingin ngumpulin our stuffs yang masih aku simpen sampe sekarang. Bakal aku upload disini hehe 🙂

( to be continued..)

Leave a Reply

