I really wish I’d be there with you.

Kamu sakit. Dan aku gabisa ngapa-ngapain disini. Aku benci itu. Aku cuma bisa ngingetin “Jangan lupa minum obat sayang..” atau “Sayang tidur gih..” atau “Jangan kecapean Sayang..”
Ah, it’s killing me, Yang.. Aku pingin ada di sana.. meluk Sayang.. ngeloni Sayang.. atau sekedar ngeliatin, ngelus pipi Sayang pas Sayaang tidur.. Atau.. kalau bisa, tularin aku, Yang.. biar aku ajaa yang sakit.. aku bisa instantly sembuh kalo dipeluk kamu.. asal jangan Sayang yang sakit.. Gasuka Sayang sakit.. 😦 Cepet sembuh Sayang.. jaga kesehatan plis.. Ya Allah sembuhkanlah Sayangku.. Aamiin o:)

Leave a Reply

