Yeyeey! 32 weeks!

Bentar lagi deeeek.. bentar lagiii.. :):)
Antara ga sabar, takut, exciteeed :mrgreen:😂
Adek yang pinter ya sayang.. nant yang gampang keluarnya.. biar cepet bisa ketemu Mama sm Papa 😙
Hehe semoga Mama bisa nahan sakit ya.. 😂😂😂

Many Thanks Sayang :)

Lagu ini menohok abisssss, remind me how thankful I am for having you~

makasih sayang.. you always seem to give me another try :’)

……

The miles are getting longer, it seems, the closer I get to you
I’ve not always been the best (wo)man or friend for you
But your love remains true and I don’t know why
You always seem to give me another try

Well, I’m going home, back to the place where I belong
And where your love has always been enough for me
I’m not running from, no, I think you got me all wrong
I don’t regret this life I chose for me
But these places and these faces are getting old
So I’m going home, well I’m going home

……..
Read more: Chris Daughtry – Home Lyrics | MetroLyrics

Alhamdulillaaah. Sehat – sehat dek, jangan gendut2 di dalem sanaaa. Jangan jempalitan bikin panik lagiii πŸ˜‚ Kemaren ngingetin doang ya biar ibuknya rajin sholat sunnahnya.. iya anak sholeh, Inshaa Allaah. We love you sooo much πŸ˜˜πŸ‘Ά with Rury

View on Path

Sempit ya dek di dalem?

Baru liat post di FB, kayak USG 4D gitu.. kasian ya adek sempit makanya gerak2 terus.. gapapa dek, Mama sng kok adek gerak-gerak terus.. maaf ya kalo di dalem sempit 😐
Sabar ya dek, 10 minggu lagi inshaa Allah kita ketemu πŸ™‚
Semangat dan tetep sehat yaaaaa 😙😙😙

Eh, banyak yang sayang adek looh :)

Kayak judulnya, banyak yang sayang adek loh, Bulek Dinda, sampe bacain Alqur’an buat adek πŸ™‚
Yuk kepalanya ke bawah ya sayang, kata Mbah gini, “Anak soleh lagi nguji orang tuanya itu, makanya aneh2 pas di perut, nant pas udah lahir jadi anak soleh.. engga nyusahin orang tua, adek NBA pinter kok ya..” hehe iya po dek? Aamiiiiin :):)
Tuh banyak kan yang sayang adek? Ga cuma Mama sm Papa aja, Mbah, Bulek Dinda, Mbahkung MbahPutri jg sayang sama adek, pingin adek sehat, keluarnya diparingi gampang, semua berdoa buat adek 😙 jadiiii.. gaboleh nakal yaaaaaa anak Mamaaa 😙😙😙😙

Sayangnya Mama sama Papa :)

image

Halo adek, ciyeee yang sekarang udah 29weeks ditengokin Papa ke Jogja~~~ seneng ya dek?? Gerak2 mulu denger suara Papa.. ngajakin main bola? πŸ™‚
Jangan nakal ah~ kemaren pas USG kepalanya di atas muluk, lagi ngapaiiiiin.. kan bentar lagi ketemu Mama Papa sama mbah-mbah siii? yuk ke bawah yuk kepalanyaaa… biar adek gampang keluarnya ya? πŸ™‚
Alhamdulillah udah mau 1,5kilo ya? Hmmm jangan gendut2 skg, gendutnya nant kalo udah mimik cucuuu yayaya? Ntr kita ciumin sama towelin pipi adeeek 😛😛😛
Ditunggu ya di sini sama Mama Papa,  adek ganteng, soleh, pinteer, sayangnya Mama Papa 😚😚😚