Eh, banyak yang sayang adek looh :)

Kayak judulnya, banyak yang sayang adek loh, Bulek Dinda, sampe bacain Alqur’an buat adek 🙂
Yuk kepalanya ke bawah ya sayang, kata Mbah gini, “Anak soleh lagi nguji orang tuanya itu, makanya aneh2 pas di perut, nant pas udah lahir jadi anak soleh.. engga nyusahin orang tua, adek NBA pinter kok ya..” hehe iya po dek? Aamiiiiin :):)
Tuh banyak kan yang sayang adek? Ga cuma Mama sm Papa aja, Mbah, Bulek Dinda, Mbahkung MbahPutri jg sayang sama adek, pingin adek sehat, keluarnya diparingi gampang, semua berdoa buat adek 😙 jadiiii.. gaboleh nakal yaaaaaa anak Mamaaa 😙😙😙😙

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s