iye, cerewet banget skg doi. tadinya cuma suara decitan dengkul dan tangan.. skg udah tata dada papa empih mama nana nenen mepe πŸ˜‚
jadi, mboknya paknya harus lebih cerewet sekarang..
nek mberangkang adoh, dipanggil “Zafran~” , “Zafran, jgn kesitu nak, kotor” gabakal noleh po mandeg, ngenthir wae..
kudune “ciluk~~” ntr noleh nunggu “ba!” ning bar kui yo diteruske meneh ngenthir πŸ˜‘ thanks babycenter.com 😁

View on Path

Zafranku? Yakin?

​Kadang masih ta liatin dalem-dalem  wajahnya, mata lebarnya, hidung peseknya, bibir imutnya, dari kamu lahir sampai sudah sebesar ini, Ple πŸ˜„

(masih kecil keleus Ma, masih 9 bulan ini || iyawes πŸ˜…) 

sesekali tak ciumin, pertama curi-curi kesempatan sekali, duakali.. terus cium brutal sampe kamu berontak kemudian nangis.. Hahaha habisnya kamu gemesiiiin, buat buibu pasti tau rasanya gemes sama anak sendiri πŸ˜‚

kadang lagi bobo juga masih diliatin (padahal kerjaan rumah seabreg, buat IRT gapake asisten RT + rumah sendiri ya πŸ˜‚) masih suka sendu terus berkata – kata di dalam hati.. 

“ya Allah, ini ya yang dulu di dalem perut nendang-nendang sama nyikut-nyikut? dulu di dalem pasti gelap, sempit ya dek? umbrus ya? hehe, alhamdulillah udah di luar, sehat – sehat ya sayang..”  

Memang si, dari cuma segumpal darah dan 37 minggu kemudian udah jadi anak bayi kecil lucu ada di perut, makananku makananmu, jantungku jantungmu, darahku darahmu, nafasku nafasmu.. sampai kemudian menyadari. Zafran itu hadiah dari Allah, titipan dari Allah.. seketika trenyuh, rembes, jadi cah soleh ya Nang.. pinginnya cuma Zafran jadi anak soleh, itu aja. Selain itu terserah Zafran mau jadi apa di hidupmu nang, itu hak kamu, jangan pernah tinggalin sholat itu aja. Dunia ini bukan kehidupan yang sebenarnya πŸ˜” 

I don’t want you to be like me in the old times πŸ˜” Sampe sekarang aja ceroboh Mama ki rak ilang – ilang.. tuh liat aja, pas sama Mama, kamu gabisa sehariiiii aja ga jatuh..😒😒😒

Doa Mama tiap hbs sholat ya muk 

“Robbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrota a’yun wa ja’alna lil muttaqina imamaa. 

Robbi habli milladunka dzurriyatan toyyibatan innakassami’uddu’a’. 

Robbi habli minassholihin” 

Aamiin ya Robbal ‘Alamiin.. 
Mamamu yang ceroboh, pas ujan – ujan sok-sokkan sambil dengerin radio. 

Minggu, 29 Januari 2017, 8:07 PM 😁

Zafran’s super dad 😁

​How lucky I am.. Alhamdulillahi robbil ‘alamiin..

Even though he tired and sick of work-thing, he always has time for our little boss.. 

Luckily, our tiny-man, like misses his dad so much, he smiles widely and his hand reach his dad when daddy come home, and daddy’s still on his uniform πŸ˜… 

He offers me to have a little ‘me-time’.. then I see them playing ball, or just doing peek-a-boo, and sometime, singing too πŸ˜‚ really really cute hahaha 

When Zafran wakes up in the morning, the first person he sees is his dad 😁 then, looking for mama, of course, for milk πŸ˜‚

On the weekend, like father and son’ day, and mama? it’s mama’s day, too. quality me time HAHA

because like everyday I can’t say, “Dad, hold him, for a moment, I wanna pee, I wanna eat, I wanna I wanna I wanna..” πŸ˜‚ I even hold him when I have to go to pee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Soooooo, weekend, is really my day with my self, and their day too 😁 I’m only needed when he want for  milk or eat πŸ˜‚

And, the most appreciated thing from him is, he’s never forget to make his wife happy : sightseeing, shopping, culinary πŸ˜… don’t imagine something ‘wow’ haha just riding a motorcycle 3 of us round around town, shopping on mini market just to buy detergent or snack, and culinary? just buy ice chocolate on little stand on the roadside πŸ˜‚ anywhere, just get out from home for a while hehe 

How can I not love you? 😁

PS : I’m sorry for the bad-taste food that I always cook for you every single day hahaha you always eat it tho’ because u’re too hungry too complain HAHAHA 

PSs : I love you too Zafran, our little boss 😘

Menohok itu, pas lagi nyuapin Zafran pagi – pagi, ada bukibuk sosialita dari gang sebelah nanya, “Loh, ini anaknya siapa mbak?” (sambil pegang pipinya Zafran)
Kemudian, sadar. Tampilanku jan mbok2 tenin, kaosan, celana training, sendal jepit, rambut dikucir acakadul, keringetan, aku wes mandi lho padahal πŸ˜‚ dan anak – anak lain yg disuapin itu memang sama “embak”nya semua.. ga ada yg sama ibunya πŸ˜‚πŸ˜‚

Batinku, “asssseem” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi yang terucap akhirnya, “hehe anak sy Bu, saya baru disini, dari gang sebelah..”
Ibue muk “Ooo… pantesan baru liat (ngemek pipi Zafran sekali lagi)”
Padahal nek pagi ki aku jalan2 sama Zafran ki yo kesana ik πŸ˜…

Kemudian pas ngobrol sama sebelah rumah ta ceritain, jawabe, “lha kowe, ratau dandan, klemprat-klemprot, anakmu ngguanteng putih ngono og, yo pantes ndarani rewang, mirip pakne yo Zafran ki?” kemudian kita ketawa ngakak bareng.. πŸ˜…πŸ˜…
(Raksah GR lho Pa πŸ˜’πŸ˜‚)

Zafran rak mirip aku po? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ with Rury

View on Path

Tiap ngeliat ni anak senyum, rasanya….ya Allaaah senengggg bangettt. Ikutan senyum, padahal gatau dia lagi senyumin apaan.. Makasih ya Allaah titipannya.. alhamdulillah.. Mama loves you soo much, more than just to the moon and back, Zafran 😘

View on Path

Malem minggu? Sama kayak malem2 biasanya. Jam segini nonton #fathersontime – ngeliatin bapaknya lagi ngaji sama Zafran. Always. Best view everrrrπŸ‘ΆπŸ‘¨

View on Path

You won’t remember the way you healed my broken spirit. The way you completed my heart. I was weak before I had you, and you made me whole again. Loveyou shaoliiin gantengku πŸ˜†πŸ˜‹πŸ‘Ά – with Rury

View on Path