Kenalin temen – temen Mama :)

Foto-layar_041816_110609_AM

Ini temen – temen Mama di kantor dek, masih banyak sebenernya, Mama juga yakin waktu adek di dalem udah denger suara mereka haha.. selama adek di perut Mama banyakan sama mereka lho dek daripada sama Papamu haha.. adek ikut rapat, ikut cekikikan di kantor Mama 😀

Dari atas pojok kiri itu ada tante Mynda, terus sebelahnya lagi tante Nita, sebelahnya lagi Umi Dika, terus yang bawahnya tante Mynda, ada Bude Ria bawahnya lagi Bude Dhani, masih ada lagi Om genit, Om Katon haha sama Om Barbie, Om Joyo sama Aunty Jojo.. semua sayang lho sama adek.. udah pernah denger suaranya kan? 😀

Nanti kalo udah lahir, ketemu kok sama mereka, jangan nakal ya sama temen – temen Mama.. waktu adek masih di perut mereka perhatiaaaaan banget lho sama Mama sama Adek, siap – siap aja diciumin sana siniiii, pipinya harus tebel ya, nanti yang enduttt ahahah

Terus ini temen – temen Mama waktu Mama kuliah di Bandung, alhamdulillah karena sekota (kadang) jadi masih bisa ketemu walaupun jarang..

photo_2016-04-18_11-15-00.jpg

nah, dari kiri itu Mama yaaa, bengkak banget mukanya haha terus belakang Mama ada Tante Ayu sebelahnya lagi Tante Novi.. mereka temen Mama waktu kuliah dek, bareng terus dari awal sampe akhir.. untuk Tante Novi si dulu sekosan, beda jurusan. I’m so sure you heard their voice too hehe, nanti kalo udah lahir terus ke Jogja semoga bisa ketemu ya dek, semoga sukses ya tante – tantenya adek 🙂

Mungkin itu dulu ya sayang, nanti pasti ketemu temen- temen Mama yang lain.. udah 35 weeks ya dek, hmm.. antara gasabar sama deg-degan mau ketemu adek, bentar lagi ya sayang, bentar lagi inshaa Allah.. :* :*

Sampe ketemu adeeek 🙂

Yeyeey! 32 weeks!

Bentar lagi deeeek.. bentar lagiii.. :):)
Antara ga sabar, takut, exciteeed :mrgreen:😂
Adek yang pinter ya sayang.. nant yang gampang keluarnya.. biar cepet bisa ketemu Mama sm Papa 😙
Hehe semoga Mama bisa nahan sakit ya.. 😂😂😂

Many Thanks Sayang :)

Lagu ini menohok abisssss, remind me how thankful I am for having you~

makasih sayang.. you always seem to give me another try :’)

……

The miles are getting longer, it seems, the closer I get to you
I’ve not always been the best (wo)man or friend for you
But your love remains true and I don’t know why
You always seem to give me another try

Well, I’m going home, back to the place where I belong
And where your love has always been enough for me
I’m not running from, no, I think you got me all wrong
I don’t regret this life I chose for me
But these places and these faces are getting old
So I’m going home, well I’m going home

……..
Read more: Chris Daughtry – Home Lyrics | MetroLyrics

Alhamdulillaaah. Sehat – sehat dek, jangan gendut2 di dalem sanaaa. Jangan jempalitan bikin panik lagiii 😂 Kemaren ngingetin doang ya biar ibuknya rajin sholat sunnahnya.. iya anak sholeh, Inshaa Allaah. We love you sooo much 😘👶 with Rury

View on Path

Sempit ya dek di dalem?

Baru liat post di FB, kayak USG 4D gitu.. kasian ya adek sempit makanya gerak2 terus.. gapapa dek, Mama sng kok adek gerak-gerak terus.. maaf ya kalo di dalem sempit 😐
Sabar ya dek, 10 minggu lagi inshaa Allah kita ketemu 🙂
Semangat dan tetep sehat yaaaaa 😙😙😙

Eh, banyak yang sayang adek looh :)

Kayak judulnya, banyak yang sayang adek loh, Bulek Dinda, sampe bacain Alqur’an buat adek 🙂
Yuk kepalanya ke bawah ya sayang, kata Mbah gini, “Anak soleh lagi nguji orang tuanya itu, makanya aneh2 pas di perut, nant pas udah lahir jadi anak soleh.. engga nyusahin orang tua, adek NBA pinter kok ya..” hehe iya po dek? Aamiiiiin :):)
Tuh banyak kan yang sayang adek? Ga cuma Mama sm Papa aja, Mbah, Bulek Dinda, Mbahkung MbahPutri jg sayang sama adek, pingin adek sehat, keluarnya diparingi gampang, semua berdoa buat adek 😙 jadiiii.. gaboleh nakal yaaaaaa anak Mamaaa 😙😙😙😙